Minggu, 04 November 2018

Dream Come True!! Maldives, Iam Coming ..


Semua orang pasti punya mimpi untuk dirinya, kalau ditanya mimpi aku apa? Pasti jawabannya banyakk.  Yupz  aku pengen pergi Umroh, Pengen Naik Haji, Pengen punya Anak, Pengen Keliling Indonesia, Pengen Keliling Dunia, Pengen Sehat terus, Pengen Bahagia Selalu dan pengen-pengen lainnya.
Hari ini salah satu mimpiku terwujud, bucket list aku tercoret lagii itu tandanya Dream Come True alias mimpi aku jadi nyata, MALDIVES.
23 Oktober 2018 saat terima telepon dari nomor yang gak di kenal, langsung nangis bahagia aku. Why??? Karna si penelepon menginfokan kalau namaku terpilih dari 6 pemenang lainnya untuk Liburan 4 hari 3 malam di MALDIVES pada 30 Oktober sampai 2 November 2018.
Ini pengumuman pemenang yang buat aku bahagia (sumber : Detik Travel)

Senin, 29 Oktober 2018

Film 3 Dara 2 : Film Komedi Yang Banyak Pesan Moral Pernikahan, Pasutri Wajib Nonton !


Film Indonesia sudah sangat maju menjadi tuan rumah di negeri sendiri, terbukti dengan selalu full kursi bioskop dan semakin banyak film-film Indonesia berkualitas. Salah satunya film baru yang saya tonton, judulnya 3 Dara 2 di XXI Blok M Square.

Poster 3 Dara 2



Film 3 Dara 2 ini kelanjutan dari seri pertama nya, tapi tenang saja kok ceritanya berbeda dengan yang pertama. Meski kamu tidak nonton yang 3 Dara 1 nya tetap bakal nyambung dengan film 3 Dara 2 ini.  Karna saya sudah nonton yang 3 Dara 1 , jadi merasa kumplit nonton yang 3 Dara 2 ini. 

APM K-24 : INOVASI TERBARU DARI APOTEK K-24 , BELI OBAT TANPA ANTRI !

Apotek K-24 yang buka 24jam sehari, 7hari dalam seminggu (poto by google)


Pasti sudah pada tahu dengan poto diatas, di dekat rumah saya Jakarta Selatan banyak banget melihat logo itu. Yes itu adalah logo dari Apotek K-24, apotek yang jaringan waralaba nya sudah memiliki banyak cabang di Indonesia ini. Apotek K-24  yang buka selama 24 Jam sangat membantu kita dalam membeli obat, khususnya kalau membutuhkan obat saat tengah malam karna saya sudah pernah ngalamin itu langsung.

Dr. Gideon Hartono, selaku pendiri dari Apotek K-24 ini selalu berinovasi untuk menjadikan Apotek K-24 menjadi yang terbaik, salah satunya Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) yang digagas oleh Beliau. Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) ini sebuah layanan terbaru dari Apotek K-24 yang memudahkan customer untuk berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa perlu Antri.
Mesin APM (Anjungan Pelayanan Mandiri) yang akan berada di seluruh store Apotek K-24

Sabtu, 27 Oktober 2018

Cara Membuat Paspor Baru Ataupun Perpanjang Paspor


Jaman sudah cangih, semua serba online jadi gak ribet dan tanpa calo pastinya



Paspor menjadi salah satu kebutuhan utama seorang traveller saat dia ingin travelling ke Luar Negeri, bahkan  sangat wajib di miliki warga Indonesia yang ingin pelisiran ke Luar Negeri. Paspor itu berbentuk seperti buku, yaa mirip-mirip buku nikah gitu.  Kecil dan bercover warna hijau berlambang Burung Garuda kebanggaan Bangsa Indonesia. Masa berlaku Paspor itu 5 tahun dari tanggal kita bikin paspor, bila sudah habis masa berlaku nya kita harus perpanjang atau bisa dikatakan penggantian ke paspor baru . Enam bulan sebelum  masa berlaku habis, kita sudah bisa untuk perpanjang paspor tersebut.


“Perpanjang paspor susahh gak sih?? Perpanjang paspor mahal gak sihh?? Pake ribet gak sih perpanjang paspor itu?? Kalau  ribet mending pake calo aja deh”

Mungkin itu semua yang buat kita bertanya-tanya saat binggung paspor  sudah  mau habis masa berlaku nya,  tapii tenang aja gaessss.... Aku punya solusinya !!

Penggantian atau perpanjang paspor hanya pakai KTP & Paspor Lama aja lohh gaess, gampang kan gak ribet..


Senin, 24 September 2018

Acer Predator Helios 300 Menjawab Kebutuhan Pecinta Gaming



Siapa sih yang gak kenal dengan brand ACER ??
Produk-produk nya sudah banyak kita temukan dimanapun, baik dari Laptop, Lcd Monitor hingga Handphone.  Khususnya berbicara mengenai Laptop, Acer bisa dikatakan yang paling lama dan bertahan hingga kini. Saya pertama kali punya Netbook (Layar 10”)  itu merk Acer saat masih sekolah dahulu dan itu sangat bandel dinilai dari segi spec dan ke-awetannya.
Acer Indonesia selalu berinovasi supaya menjadi lebih baik, di tahun 2018 ini Acer Indonesia membuat gebrakan baru bagi pecinta gaming. Acer Indonesia meluncurkan produk baru nya yang diberi nama, Laptop Predator Helios 300.

Laptop Acer Predator Helios 300 sangat terlihat Elegan dengan warna Putih nya

Sabtu, 15 September 2018

Camping Ceria Backpacker Jakarta 26 di Loji Bogor

Backpacker Jakarta sebuah komunitas pecinta alam Indonesia


Keluarga itu tidak harus sedarah, gak harus satu bapak ataupun satu ibu kandung . Keluarga , bisa di ibaratkan sebuah rumah yang memberikan kita kenyamanan di dalamnya. Yes, itulah yang saya rasakan dalam Backpacker Jakarta  26. Seperti orang lain pada umumnya, yang memiliki grup komunitas yang sesuai dengan hobbi yang di gemari.  Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas besar di Indonesia yang mempunyai visi misi untuk meng-Explore keindahan alam di Indonesia yang maha kaya ini, baik dari laut, pantai, gunung, hutan yang berbeda-beda kultur dan beraneka macam kuliner khasnya. Intinya mencari surga tersembunyi di negeri Indonesia tercinta.

Jumat, 14 September 2018

Pasumpahan Island : Surga Tersembunyi di Ranah Minang



Pasumpahan Island : Surga Tersembunyi di Ranah Minang

Sumatera Barat, yang terlitas dalam pikiran kita setelah mendengar kata Sumatera Barat pasti  Jam Gadang yang jadi ikonik dari kota Padang ibukota Sumatera Barat itu sendiri .   Begitu juga dengan saya, yang sebelum melakukan travelling ke Sumatera Barat tau nya hanya Jam Gadang ataupun Rumah Gadang  saja.

Dream Come True!! Maldives, Iam Coming ..

Semua orang pasti punya mimpi untuk dirinya, kalau ditanya mimpi aku apa? Pasti jawabannya banyakk.  Yupz   aku pengen pergi Umroh, Pen...