Semua Bisa dapat Cuan di Aplikasi IDN

Semua Bisa dapat Cuan dengan Live di Aplikasi IDN 

Media sosial yang semakin berkembang pesat , membuat banyak bermunculan Content creator baru yang saling berlomba dengan kreatifitasnya masing-masing. Bisa dibilang setiap orang memiliki akun di media sosial yang ada seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Tiktok  yah kan, termasuk saya.

Saya main di semua medsos yang saya sebutkan diatas. Meski  gak aktif , namun saya selalu suka liat konten para content creator yang di uploud di Instagram dan Tiktok.  Seperti magnet hiburan tersendiri menonton itu semua. Ternyata selain kepuasan tersendiri, hal tersebut juga bisa mendatangkan cuan bila kita membuat konten dan uploud di platform-platform.

Salah sata platformnya adalah aplikasi IDN yang terus berinovasi  mengeluarkan fitur-fitur baru yang disukai anak milenial dan Generasi Z khususnya untuk lebih mengeksplorasi kreativitasnya sebagai Content creator yaitu fitur user-generated content  dalam IDN Live.

 

Aplikasi IDN sebagai one-stop content platform anak Millenial dan Generasi Z,  mempermudah siapa aja untuk bisa bikin konten Live streaming jadi #SemuaBisaLive.


IDN Live_IDN Media
 

Pada tanggal 9 Januari 2023 , Aplikasi IDN  meluncurkan fitur baru di IDN Live dengan user-generated content (UGC). Dengan adanya fitur UGC ini , IDN Live membuka kesempatan kepada semua orang. Dengan tagline #SemuaBisaLive , para content creator ataupun streamer dari Gen Z , sehingga leluasa berekpresi bikin konten live streaming via IDN Live.

4 faktor utama kenapa harus menggunakan platform IDN : 

IDN Live_IDN Media

1. Memudahkan siapa saja membuat konten live streaming

  UGC feature yang diluncurkan IDN Live memiliki beberapa keunggulan dibandingkan
  aplikasi sejenisnya. Salah satunya adalah persyaratan yang lebih mudah untuk bergabung
  menjadi streamer di IDN Live. Para pengguna yang ingin menjadi streamer di IDN Live
  hanya perlu mengirimkan satu virtual gift khusus (Tiket Emas). Jika sudah, pengguna
  tersebut sudah bisa memulai live streaming-nya di IDN Live. 

2 Potensi besar dari konten live streaming

Live streaming memiliki potensi besar untuk meningkatkan personal branding content creator, membuka kesempatan yang lebih luas untuk berkarya, bahkan hingga berkolaborasi dengan brand  yang dapat menambah cuan  tentunya.

Zefanya Deby, selaku Head of IDN App mengungkapkan peluncuran fitur baru di IDN Live merupakan upaya IDN Media memfasilitasi content creator agar dapat melakukan  live streaming yang mudah dan menyenangkan .

3. Maksimalkan pengalaman pengguna melalui program referral dan redemption Selain UGC feature. 

 Tidak hanya UGC feature, aplikasi IDN ada fitur lainnya yaitu referral dan redemption. Program referral memberi kesempatan bagi para pengguna IDN untuk mendapatkan poin dengan mengajak teman-temannya untuk ikut mendownload aplikasi IDN. Lalu melalui program redemption kamu bisa  menukarkan poin yang dimiliki menjadi uang tunai.

4. Terus kembangkan teknologi demi memecahkan masalah bagi para pengguna

Tim Engineering IDN Media berkomitmen memberikan solusi kepada para pengguna aplikasi IDN agar dpat merasakan pengalaman live streaming yang menyenangkan dan mudah digunakan. Tentunya, ketiga fitur baru IDN Live ini merupakan bentuk komitmen aplikasi IDN dalam mengembangkan teknologi untuk memecahkan masalah bagi para pengguna. Senior Head of Engineering IDN Media, Adhitia Putra Herawan berharap dengan peluncuran fitur UGC, redemption, dan referral, para pengguna aplikasi IDN dapat terus berkarya secara positif dalam berkreatifitas.

 

 

 

Saya pribadi juga sudah install aplikasi IDN serta update versi terbaru nya supaya bisa memanfaatkan UGC feature serta fitur lainnya. Yuk, yang belom install Aplikasi IDN bisa langsung mengunggah IDN secara gratis di Google Play ataupun Apple Store, supaya bisa dapat cuan juga..

 

 

 

Jangan lupa instal & update aplikasi IDN


 

 

 

 

 

 

Komentar