Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta

 

Pewangi Pakaian Molto Korea Strawberry

    Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, yang bertanggung jawab dengan kebersihan rumah beserta isinya. Ibaratnya di mulai dari bangun tidur pagi sampai malam mau tidur lagi semua dikerjakan sendiri memenuhi kebutuhan suami baik asupan makanannya hingga pakaian yang dia gunakan setiap hari.

Berbicara mengenai pakaian , suamiku termasuk tipekal yang cerewet apalagi baju atau celana yang jadi favorit dia. Serasa anak kecil yang pakai–cuci–pakai –cuci  , namun saya tidak pernah khawatir dengan rusaknya bahan pakaian suami efek keseringan di cuci karna untuk urusan pelembut dan pewangi pakaian saya menggunakan salah satu produk dari Unilever, yaitu Molto.

 

Dari awal menyandang status sebagai istri, saya sudah menggunakan Molto sebagai pelembut dan pewangi pakaian untuk mencuci baju. Apalagi sekarang ada varian baru Molto Korean Strawberry yang wanginya bikin jatuh cinta, Strawberry banget.

Unilever Indonesia tau banget banyak  warga +62 pecinta drama Korea, saya salah satunya hehehe. Yang pernah nonton drakor Hospital Playlist session 2 pasti tau adegan makan Strawberry Korea yang gede banget dan terlihat manis, pertama kali membeli  pewangi pakaian Korea ini di ecommers pikiran saya langsung halu sedang makan Strawberry di Korea bersama para pemain Hospital Playlist hahaha.

Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini, selain mampu melembutkan pakaian meski sering di cuci juga dapat menghilangkan 7 bau membandel yang menempel di pakaian. Seperti : Bau keringat, Bau polusi, Bau bawang, Bau badan, Bau amis, Bau asap dan Bau apek.

 

Tiga produk Unilever Indonesia nuansa Korea Strawberry

Sangat cocok dengan apa yang saya butuhkan, secara suami saya juga keseringan kerja di lapangan yang berteman dengan panas matahari dan polusi yang bikin pakaiannya bau serta saya juga yang lebih banyak waktunya di dapur, bisa dibayangkan dong aromah baju saya gimana setiap abis masak.

 

Molto Korean Strawberry dengan Parfum Boost, formula baru yang dibuat dengan teknologi MoodBoost menjadikan 7x lebih wangi dan perlindungan anti bau yang dapat menambah rasa kepercayaan diri saya atau suami dengan wangi strawberry. pewangi pakaian yang saya rekomendasikan ini bikin pengen ciumin pakaian terus deh jadinya, udah gitu wanginya tahan lama pula. Banyak teman suami yang tanya pakai pewangi apaan, karna wanginya masih segar meski balik dari kerja lapangan.

 

Molto Korean Strawberry membuat pakaian wangi segar dan romantis ini di bandrol harga Rp 500 untuk ukuran 9ml serta harga Rp 16.900 isi 680ml.

Selain pewangi dan pelembut Molto Korean Strawberry, Unilever Indonesia juga produksi varian lain yang bernuansa Korea Strawberry juga, yaitu:

 

Rinso Korean Strawberry Powder 700G

Sama seperti Molto Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry juga bikin jatuh cinta wanginya. Bedanya kalau Molto benda cair sedangkan Rinso berbentuk bubuk.

Rinso Korean Strawberry  Powder ini menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, mampu menghilangkan noda hanya 1x kucek saja, serta menjaga warna pakaian tetap cemerlang, mengandung ekstra pelembut, surfaktan mudah terurai, wangi molto tahan lama hingga 21 hari, 99.99% efektif bunuh bakteri, dan yang sangat penting buat saya adalah tidak panas di tangan. Itu yang buat saya beralih ke Rinso dengan 8 keunggulannya.

Rinso Korean Strawberry dengan Teknologi SmartFoam menghemat hingga ½ air bilasan ini bisa dibeli dengan harga Rp 29.100 ukuran 700gr dan Rp 14.900 ukuran 565ml.

 

 

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Sunlight Korean Strawberry ukuran ekonomis 80ml

Ini yang bikin betah saya cuci piring karna aromah nya enak banget, selesai cuci piring pasti saya cium-cium kedua telapak tangan saya yang wangi strawberry. Sunlight Korean Strawberry mampu bersihkan lemak yang membandel dengan ekstra jeruk nipis asli. Dengan harga hanya Rp 13.500 , dapat membuat piring bersih, kesat dan wangi Korea Strawberry yang menyegarkan, pokoknya #wanginyabikinjatuhcinta .

 

Superpell Korean Strawberry


 

Wangi buah Strawberry dari Korea yang memberikan kesegaran dan kenyamanan. Superpell ini wangi tahan lama hingga 8 jam, dengan Teknologi power clean yang membuat lantai bersih dan kilau higienis maksimal yang #WanginyaBikinJatuhCinta di bandrol harga Rp 17.700 untuk ukuiran 770ml dan ukuran ekonomis sekali pakai yang 100ml di harga Rp 2.000 .

Jadi bisa dibayangkan dong, seisi rumah wangi Strawberry dari lantai, alat makan, dan pakaiannya. Bisa dibeli di E-commerce kesayangan seperti Tokopedia, JD.ID ataupun di Supermarket terdekat.

 


 

Komentar