Jl. Ktr. Pos I, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia

Momo Milk Barn, Tempat Kongkow Seru di Bogor



Momo Milk Barn , Tempat Kongkow Seru di Bogor

Hayo ngaku yang kaki nya sudah gatel mau ngayap siapa??
Toslahh kita sama, harap bersabar dulu yaaa teman-teman masih New Normal nih meski pastinya sudah gak sabaran untuk jalan-jalan travelling. Oh iya, jalan - jalan pun bukan hanya travelling semata yah. Namun kulineran di tujuan tempat kita travelling, Kota Bogor salah satu nya. 


Kulineran seharian di Bogor bersama Winda dan Nurul (Throwback)

Bogor atau biasa disebut Kota Beriman banyak banget Cafe ataupun resto untuk tempat berjumpa bersama teman, keluarga ataupun yang terkasih. Karna lokasi nya tidak begitu jauh dari Jakarta, akses kesana pun sangat mudah. Sebelum Covid 19 rame di Indonesia, aku janjian bertemu dengan dua temanku di Stasiun Bogor untuk Kulineran di Bogor. Yupz kali ini tujuan kami ke Bogor untuk icip-icip makanan di Bogor seharian, yoi janjian dari jam 10:00 pagi sampai jam 19:00 malam kami di Bogor.

Tempat Kongkow Seru Di Bogor



Momo Milk Barn jadi tujuan terakhir aku bersama Winda dan Nurul saat ini, setelah dari pagi kami bertiga sudah masuk ke tempat makan yang berat. Sekitar jam 3 sore kami bertiga sampai di Momo Milk Barn menggunakan grabcar yang jadi andalan saat kulineran di Bogor.



Momo Milk Barn beralamat di jalan Kantor Pos Baranangsiang Bogor, bersebrangan dengan resto Kedai Kita(Pizza Bakar). Kalau kamu menggunakan ojol tinggal ketik aja tujuannya Momo Milk Barn pasti langsung keluar lokasinya. Saat aku sampai di sana, pengunjung nya masih sedikit jadi  kami bertiga bebas mau milih tempat duduk

Langsung poto-poto yah kann

Sesuai namanya Momo Milk Barn, menu yang tersedia di Cafe ini berbahan dasar susu. Milkshake, FreshMilk, Yoghurt akan ada dalam list di buku menu yang tersedia di Momo Milk Barn. Aku memesan Milkshake sedangkan Winda dan Nurul memesan FreshMilk dengan rasa yang berbeda.




Selain minuman susu, di Momo Milk Barn juga tersedia menu berat kok seperti Nasi Goreng namun dari kami bertiga gak ada yg pesan menu berat, secara yah kan dari pagi sdh kenyang kulineran hahaha.
Jadi kami bertiga pesan Pancake Ice Cream dan Roti dengan tiga rasa (ini aja sdh banyak haha)


Sumpah, ini enakk bangett. roti nya lembutt 



Ini emang pertama kalinya aku ke Momo Milk Barn, tapi yang pasti bukan yang terakhir kali nya. Dijamin akan balik kembali untuk jajan susu ataupun makanan lainnya.
Bukan hanya rasa makanan dan minumannya saja yang buatku jatuh cinta sama Momo Milk Barn tapi dekorasi cafe nya yang buat kita betah berjam-jam disana.


bila malam pasti romantis nih smabil memandang langit 



Penempatan bangku, kursi dan meja yang menurutku sangat klop sekali, ditambah tembok-tembok yang dipenuhi oleh tulisan ataupun lukisan-lukisan yang sangat Instagramable banget untuk jadi tempat poto. Udah gitu di tengah pun tersedia ruangan outdoor yang tanpa atap, aku jamin saat malam pasti suasanya sangat romantis sambil menatap langit.

Toilet dan Mussholah nya pun sangat bersih, jadi semakin betah lah bila harus berjam-jam disana untuk melepas rindu bersama teman sambil kongkow seru. Momo Milk Barn sangat aku recommend dari segi makanan, minuman, harga, lokasi dan rasa yang super kumplit jadi tempat kongkow seru di Bogor.

Momo Milk Barn
Alamat : Jalan Kantor Pos I, RT.04 RW.11, Baranangsia, Bogor.
Jam Buka : 10:00 WIB
Tutup : 22:00
Telepon : (0251) 8387303
$ : Mulai dari 8,5K
Nilai : 9/10

Komentar

  1. Temen aku pernah cerita tentang Momo Milk ini, katanya olahan susunya enak dan segar. Tapi sampe sekarang belum jadi-jadi ke sana :(
    Kalau ke sana lagi ajak-ajak dong kak endah

    BalasHapus
  2. Sepertinya asyik buat bawa anggota keluarga yang ngga suka minum susu, biar dibujuk pelan2 biar suka susu..hehe..

    Nice info !

    BalasHapus
  3. Wowww skornya tinggi banget 9/10...jadi penasaran nyobain, apalagi aku penggemar segala olahan susu. Hemm bisa masukin Momo Barn dalam list nih kalau mau kulineran ke Bogor. Nice info sis...

    BalasHapus
  4. Wow...tempatnya instagramable yah, kak. Pengen nyoba fresh milk sama yogurt nya kl nanti udah bisa ke Jawa lagi...

    BalasHapus
  5. Waaaaah, kalo udah bercerita tentang Bogor, kayaknya memang ngga ada habisnya kalo soal tempat-tempat kongkow. Juara deh. Utk tempat yang satu ini, Momo Milk Barn kayaknya saya mesti coba deh. Terima kasih infonya Kak Endah.

    BalasHapus
  6. Foto makanannya banyaak jadi pengeeen.owalah inituh depannya Kedai Kita. Wah bisa banget nih tar sekalian mampir kalo pas jajan di bogoor. Hah kangen kulineran. Huhu

    BalasHapus
  7. Wah boleh nih kalo suasana udah normal, kulineran ke bogor dan ke tempat ini.

    BalasHapus
  8. Jalan-jalan dan jajan sudah jadi satu paket mbak. Jadi kalau jalan-jalan tapi ga jajan itu berasa ada yang kurang.

    bogor yang terkenal dengan dinginnya mengakibatkan banyak tempat kopi dan nongkrong. Agar warga bogor bisa mendapatkan kehangatan ketika ngopi dan nongkrong bareng :D
    kuliner, tempat nongkrong, tempat ngopi, semuanya ada di bogor :D

    BalasHapus
  9. Wah cocok nih buat ajak duo krucil ku hang out di Momo Milk Barn ini. Mereka fans berat olahan susu, ibu nya suka juga sih.

    BalasHapus
  10. Bagus tempatnya, makanannya juga kayaknya enak - enak ya. Teritama milkshake nya ituuuu.... Menggoda banget!

    BalasHapus
  11. Bogor ga ada habisnya ya, aku pernah punya kenangan pula di tempat ini. syahdu deh kalo sambil diskusi di tempat ini ditambah hujan yang selalu mengguyuri tempat ini

    BalasHapus
  12. Bener bgt kaki udah gak betah nih kelamaan di rumah. Maunya main hehehe Udah lama banget nih gak ke bogor lagi hehe. Klo nanti main ke bogor mau ah mampir ke Momo Milk Barn :)

    BalasHapus
  13. waduh si endah ngemilnya jauh amat di bogor. Emang bogor jajanannya banyak yg enak, bole ni dicoba pas ke sana.

    BalasHapus
  14. Seharian kulineran di Bogor, hati senang perut pun juga tenang heheh..
    Wahh Momo Milk Barn tempatnya recomended banget ya kak, dengan harga yang masih ramah di kantong tapi suasana dan fasilitasnya seperti resto kelas atas

    BalasHapus
  15. Semua makanan di. Bogor cuma satu kata enak pake banget ehh 3 kata dink..btw blm pernah aku kk ke Momo Milk Barn. Dari stasiun Bogor jauh ga? menunya menggoda semua wajib coba nih..

    BalasHapus
  16. ya ampun harga mulai 8,5 K saja di Momo Milk Barn? Padahal tempatnya oke bener tuh..Memang kulineran di Blogor ga ada matinya..murah, enak dan keren lokasinya. Yang jauh cuma ke Bogornya :D

    BalasHapus
  17. Tempatnya bagus ditambah Musholla dan toilet yg bersih. jadi pertimbangan banget nih. Terimakasih sudah share kak :)

    BalasHapus
  18. waaaaa mau ah coba kesana,itu rotinya ikin ngiler bangettt
    bogor emang lumayan banget buat short escape, harga ternjangkau dan tempatnya asik asik

    makasih reviewnya beb

    BalasHapus
  19. Keren ya tempatnya, juga makanan2nya instagramable banget

    BalasHapus
  20. Kok kayanya asik sih tempatnyaaa. Bakal jadi wishlist aku nih. Sebagai pecinta susu aku sepertinya harus ke Momo Milk Barn

    BalasHapus
  21. Wah susuu..haha.. lain kali kalo ke Bogor ke Momo Milk Barn aah..pengen cobain milk shakenya.. dan tempatnya jg keliatan nyaman sekali..

    BalasHapus
  22. Wah ini sih ga terlalu jauh dari Stasiun Bogor yaa. Bisa nih jadi tempat referensi kongkow setelah pandemi mereda. Ramah banget di kantong yaa harganya kak..

    BalasHapus
  23. Pasti dehh perginya sama anak RT 26 hahah, tempatnya cozy banget ya,adem juga kalau ngeteng naik nangkot ke momo milk barn gampang ga ya?

    BalasHapus
  24. Aku baru tau klo Bogor ada sebutan lain selain Kota Hujan juga hahaha(salfok) tempatnya kayanya cozy gityuuu, harganya pun bersahabaat syekaliii keknyaaa. Bisa nih dijadiin referensi pas kopdar sama temen di Bogor

    BalasHapus
  25. Wow skornya tinggi banget Kak, harganya juga terjangkau sekali. Sepertinya tempatnya juga cozy yah. Cocok nih buat tempat mampir kalau lagi main ke Bogor.

    BalasHapus
  26. Wah, Bogor memang kota paling paling deh kalau masalah kuliner. Udah enak enak dan murah murah lagi. Udah gitu beberapa tempatnya cozy banget kaya tempat ini ya. Nanti, kalau ke Bogor mampir ke Momo Milk Barn ahh. Hehe.

    BalasHapus
  27. Racun sekali. Lalu aku langsung otw bogor demi momo milk barn.

    Hasilnya?
    Tutup kak

    Ah duniaku belum normal ternyata ya

    BalasHapus
  28. pengen coba fresh mango yogurtnya, pasti segar :D

    BalasHapus
  29. Omaygaat mupeng ini udah mau kongkow,huhuhu
    Diracunin tempat asik pula, please corona cepat pergi.
    Makanannya bikin ngiler, tahan tahan..

    BalasHapus
  30. Duuuuh Bogor itu surga kuliner bangt ya mbaaa 😍😍. Ga pernah bosen dan ga pernah cukup waktu utk jelajah kuliner2 enaknya . Tiap balik ke sana, selaluuu ada aja yg baru 😁.

    Kalo kedai kita, aku tau. Berarti ini di sebrangnya yaa. Sejak pandemi ga sering lagi ke Bogor. Ntr libur lebaran, mumpung ga mudik, aku mau main2 ksana ah 😘. Ntr mampir ke Momo.. aku ngiler banget liat roti2 yg kluar coklat ituu 😍

    BalasHapus

Posting Komentar