Viral!! Ada Kebun Matahari di Dalam Mall Bandung

Sun Flower yang Viral di Bandung 


Bandung, sebuah kota yang menjadi salah satu tempat favorite warga Jakarta untuk menghabiskan hari liburnya termasuk saya minggu kemaren liburan di Bandung.
Selalu ada yang baru dan hitz dari kota kembang tersebut, salah satunya bunga matahari yang potonya banyak dimana-mana bila kita searching dengan hastag #bandung di media sosial seperti Instagram


Kebun Matahari atau SunFlower yang viral itu berada di Paris Van Java, salah satu mall terbesar di Bandung. Awalnya saya bertanya-tanya, masa ada bunga matahari di dalam mall?
 "Jangan-jangan itu bunga plastik" bisikku dalam hati.

Htm nya hanya 10ribu saja loh guyss
Pintu masuknya aja kece banget

Tapi saat datang langsung ke Paris Van Java dan melihat dengan nyata itu bunga matahari asli, yupz ada kebun matahari dalam mall itu bukan hoax.

Hamparan bunga matahari yang mempesona 

SunFlower ada di lantai atas mall Paris Van Java, dengan beli tiket Rp.10.000/orang kita sudah bisa masuk ke sebuah taman yang penuh tanaman. Namun yang paling mencolok mata saya tentunya si kuning bunga matahari di ujung taman.


Mungkinkah bunga matahari ini bisa menjadi Kuaci? 

5 Tips & Trik foto di SunFlower PVJ :
Pasti mau dong poto-poto kece di bunga matahari yang viral itu, nih ada  tips & trik dari saya.

1. DC (drescode) satu warna
Pink dan Kuning ternyata jd warna yg kece oii

Bunga matahari identik dengan warna kuning , kalau kamu memakai dc yang bermotif atau banyak warna, bisa dipastikan fokus nya terpecah belah. Jadi bisa dicoba kaya saya yang senada warnanyaa pink kece di padukan dengan bunga matahari yang kuning ngejreng.

2. Datanglah sore hari
Hamparan hijau ini juga oke kok jd spot poto

Karna sunflower berada didalam mall yah kan, jadi gak mungkin dong dateng pagi hari karna mall belom buka hahahhaa. Gak deng bukan begitu, kalau datang siang pasti panas banget. Kebun matahari nya itu outdoor jadi langsung kena pancaran Matahari yang di langit, jadi saya saranin datang kesana saat sore hari.

3. Siapkan aksesoris untuk foto
Juga ada bangku yang terbuat dari batang pohon 

Saya jamin gak mungkin kamu hanya poto sekali saja di bunga matahari, bisa di tambah kece dengan aksesoris tambahan seperti kacamata ataupun topi. Tapi jangan takutt di counter tiket masuk ada penyewaan topi seharga Rp.10.000 dengan waktu bebas sampai kamu bosen di kebun matahari.

4. Siap antri
Banyak warga bandung yg ingin poto di bunga matahari juga

Namanya juga lagi viral yah, otomatis banyak yang kesana. Sebisa mungkin jangan liburan sekolah ataupun libur nasional bila kesana karna hari biasa saja itu sudah antri apalagi bila libur nasional, pastinya antri bangett. Demi spot poto kece, kita harus siap antri guyss..

5. Jangan merusak bunga 
Bukan hanya bunga matahari saja yg tidak boleh dipetik, bunga yg lainnya juga tak boleh ya guys

Nahh ini yang penting, jangan demi feed instagram aja kamu jadi merusak keindahan itu semua guys.  Hasil poto yang kece bisa kita dapatkan tanpa harus memetik bunga matahari ataupun menginjaknya.


Bila sudah selesai poto jangan lupa di uploud yaa, biar semakin banyak orang yang melihat keindahan dari kota Bandung.

Recommend deh bila poto prewedding di SunFlower Bandung

Sun Flower
Paris Van Java Mall
JL. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Htm : Rp.10.000

Komentar

  1. Jadi pgn kesini deh buat foto2 bersama keluarga. Segera agendakan ahhh ~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak-anak pasti suka kak, ada air terjunnya juga tau disana. tapi aku gak keburu waktunya , mangkanya ke bunga matahari saja.

      Hapus
  2. kalau lagi mekar bagus banget bahkan bisa untuk prawed ni

    BalasHapus

Posting Komentar