Berawal Korban Iklan Di TV, Pond’s Triple Glow Serum Mencerahkan Wajahku

 

Rangkaian dari Pond's Bright Beauty

 

Cantik, satu kata yang sangat disukai banyak Wanita. Termasuk aku, bohong rasanya bila tidak Bahagia bila di bilang cantik. Apalagi sama suami sendiri yah kann, duhh rasanya terbang melayang. Tapi banyak yang salah persepsi dengan kata tersebut, seolah-olah cantik itu identik dengan body goal ataupun paras yang menawan.  

Padahal cantik itu juga bisa datang dari hati yang akan membuat aura kecantikan terpancar keluar wajah. Yang perlu digarisbawahi cantik itu tidak harus memiliki kulit putih, kulit aku lebih ke coklat gelap. 

Untuk pemilihan skincare wajah khususnya bisa dibilang susah-susah gampang, karna salah memilih bisa fatal akibatnya. Seperti takut keputihan yang bikin belang antara wajah dan leher, aku pernah liat iklan produk terbaru Pond’s di Televisi (TV) yang membuatku ingin mencoba nya. Bisa jadi aku ini korban iklan di TV, tapi hasilnya wow banget ke wajahku.

 

 

POND’S BRIGHT BEAUTY

 
Wendy  Red Velvet (@pond'sindonesia)

 

Pasti kamu sudah pada kenal dong sama produk-produk dari Pond’s Indonesia ? 

Dari sebelum menikah, kamar mandi rumah orangtuaku sudah penuh dengan sabun cuci mukanya Pond’s. hampir setiap warna ada , karna kebutuhann kulit wajah aku dengan adik dan kakakku berbeda-beda. Seperti yang sudah aku bilang diatas, kalau kulitku lebih ke coklat gelap, udah gitu berminyak serta kering. Pas liat artis Kpop, Wendy Red Velvet yang jadi bintang iklan dari produk terbaru nya Pond’s Indonesia, dalam hatiku langsung bilang “ini yang aku cari”.

 

POND’S TRIPLE GLOW SERUM

 


 

Awal tertarik dengan Pond’s Triple Glow Serum karna mampu mencerahkan wajah, itu yang aku butuhkan.  Mengandung   Gluta Boost-C yang mana 60X lebih efektif dari vitamin C, udah gitu ada kandungan Hyaluronic Acid Complex yang bikin kulit wajahku lembap berkilau serta ada Vitamin B3 untuk wajahku supaya lebih halus dan tidak kering lagi. Ah pokoknya paket kumplit deh Pond’s Triple Glow Serum ini  langsung terlihat hasilnya setelah aku pakai setiap hari selama seminggu.

Pertama pakai Pond’s Triple Glow Serum yang ukuran saset , karna pengen coba dulu eh cocok dong yaudah beli yang botolan untuk stok di supermarket deket rumahku. Isinya cair berwarna bening tapi tidak begitu encer , kalo aku biasanya diteteskan ke jari tanganku dahulu 2 tetes sebelum di ratakan ke wajah dan leherku. Tapi sebelumnya cuci muka dahulu yaa sebelum menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini. Hasilnya, serum ini mencerahkan wajahku.

yang sudah ku teteskan ke jari tanganku

 

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Aku juga pakai sheet mask dari rangkaian Pond’s Bright Beauty , kalau yang serum aku pakai setiap hari. Beda sama masker ini hanya seminggu 2x saja, suamiku juga  suka dengan Pond’s Triple Glow Serum Masker ini karna kata beliau bikin sejuk muka, pipi jadi makin kenyal dan bertambah glowing untuk wajah paksuami. Sayangnya, paksuami gak mau aku poto saat pake masker hehehe.

 

Pond's Triple Glow Serum Mask

 

Setelah aku baca komposisi di bungkus belakang Pond’s Triple Serum Mask ternyata kandungan serum 100x lebih banyak, masker serum Pond’s ini juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang mengandung 3 superstar ingredients  Seperti :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione yang mampu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori-pori, sehingga wajah tampak lebih mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

 

Penggunaannya juga simple kok, tinggal buka bungkusanya Pond’s Triple Glow Serum Mask. Ada lembaran maskernya, sesuaikan dengam bentuk wajah kita. Aku sambil dipijat-pijat wajahku atau suamiku sambal ratain maskernya lalu tunggu 15-20 menit. Setelah itu lepas masker dan buang ya karna ini hanya sekali pemakaian saja. Saat wajah masih ada sisa serum dari masker, jangan lupa diratakan ke wajahh dan leher sambal memijat dengan pelan saja. Setelah itu rasakan deh kulit wajah akan terlihat lebih glowing, halus dan lembut.

 

Aku secara pribadi sangat rekommendasikan produk Pond’s Bright Beauty  Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini. Selain hasilnya oke banget bikin wajahku cerah, harganya pun sangat bersahabat under Rp 20.000 saja.

 

semakin cerah kan hihihi

 

 

Komentar