APM K-24 : INOVASI TERBARU DARI APOTEK K-24 , BELI OBAT TANPA ANTRI !

Apotek K-24 yang buka 24jam sehari, 7hari dalam seminggu (poto by google)


Pasti sudah pada tahu dengan poto diatas, di dekat rumah saya Jakarta Selatan banyak banget melihat logo itu. Yes itu adalah logo dari Apotek K-24, apotek yang jaringan waralaba nya sudah memiliki banyak cabang di Indonesia ini. Apotek K-24  yang buka selama 24 Jam sangat membantu kita dalam membeli obat, khususnya kalau membutuhkan obat saat tengah malam karna saya sudah pernah ngalamin itu langsung.

Dr. Gideon Hartono, selaku pendiri dari Apotek K-24 ini selalu berinovasi untuk menjadikan Apotek K-24 menjadi yang terbaik, salah satunya Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) yang digagas oleh Beliau. Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) ini sebuah layanan terbaru dari Apotek K-24 yang memudahkan customer untuk berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa perlu Antri.
Mesin APM (Anjungan Pelayanan Mandiri) yang akan berada di seluruh store Apotek K-24
Bertempat di Apotek K-24 Salemba, Layanan APM ini di Lauching. Saya hadir pagi itu bersama rekan-rekan Blogger untuk melihat langsung seperti apa APM ini. Hadir juga para narasumber dan tamu undangan (suplair Apotek K-24)  dalam Launching APM ini sebagai berikut :



  1. Bapak Dr. Gideon Hartono selaku CEO PT. K-24 Indonesia
  2. Bapak Bagas Ananta selaku IT Manager sekaligus CEO PT. K-24 KLIK
  3. Bapak Burhan Bariton selaku Marketing Manager PT. K-24 Indonesia
  4. Ibu Maharani Saragih dari Frensenius Kabi
  5. Bapak Dr. Paulus Widjanarko, MM dari PT. Pyridam 

Para Narasumber dalam Launching APM


Inovasi Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) ini bentuknya seperti mesin atm untuk kita mengambil uang,  untuk prosesnya pun sama juga dengan model touchscreen gitu layarnya.  Jadi kita tidak perlu antri lagi saat beli obat, apalagi saat apotek lagi penuh dan kita sedang dikejar-kejar waktu agar lebih cepat.  PT. K-24 Indonesia yang menaungi Apotek K-24 tau betul soal itu semua, Dr.Gideon Hartono mengatakan "Biasanya kan ada juga tuh pembeli yang malu untuk membeli alat konstrasepsi di Apotek, dengan APM ini semua kerahasiaan terjaga. tinggal pembeli klik di mesin APM apa yang ingin dibeli lalu pembayarannya tinggal langsung ke Kasir dan mengambil belanjaannya" seru Ceo sekaligus pengagas APM .


Dr. Gideon Hartono (atas) , membuka gerai Apotek K-24 pertama kalinya di Jl.Magelang Yogyakarta

Sebelum APM ini digagas oleh Dr.Gideon, Apotek K-24 sudah hadir dengan inovasi K24Klik.com di awal tahun 2016, apotek online pertama di Indonesia yang melayani pembelian dan pengantaran obat 24 jam non stop. Layanan ini dapat diakses melalui website atau unduh aplikasi di Play Store maupun App Store.  Bapak Bagas Ananta selaku CEO dari PT.K-24 Klik mendemokan secara langsung kepada kami cari order obat lewat K24Klik yang sudah di download di handphone dan beliau juga mendemokan cara kerja dari mesin APM.



Bapak Bagas CEO dari PT. Apotek K-24 Klik, poto sebelah kiri itu tampilan K24Klik setelah kita download

Mesin APM ini sudah terprogram yang terintegrasi dengan sistem di Apotek Online K24 Klik. "Bila obat-obatan yang kamu cari habis di gerai Apotek K-24 yang kita kunjungi, dalam layar mesin APM  akann muncul layar alternatif produk obat yang sama di K24Klik. Selesai kamu order, obat itu akan diantar langsung ke alamat yang kamu berikan dengan layanan Delivery dari Apotek K-24. Jadi tidak perlu pindah ke apotek sebelah ya kan" Ucap Pak Bagas di sambut tawa oleh kami semua.


Apotek K-24 ini sudah 16 tahun berada di Indonesia, memiliki lebih dari 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 provinsi.  Untuk tahap awal,  APM Apotek K-24 ini akan terdapat di Apotek K-24 Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar dan Makassar terlebih dahulu.  Kehadiran layanan APM ini diharapkan dapat membantu customer dalam membeli obat di Apotek K-24.
 
kata-kata bagus yang terdapat di dinding gerai Apotek K-24 Salemba
Semoga Apotek K-24 selalu berinovasi dan semakin banyak gerai yang di buka, khususnya di pelosok-pelosok Indonesia.
Amiin

Sukses selalu Apotek K-24
 













Komentar