Acer Predator Helios 300 Menjawab Kebutuhan Pecinta Gaming



Siapa sih yang gak kenal dengan brand ACER??
Produk-produk nya sudah banyak kita temukan dimanapun, baik dari Laptop, Lcd Monitor hingga Handphone.  Khususnya berbicara mengenai Laptop, Acer bisa dikatakan yang paling lama dan bertahan hingga kini. Saya pertama kali punya Netbook (Layar 10”)  itu merk Acer saat masih sekolah dahulu dan itu sangat bandel dinilai dari segi spec dan ke-awetannya.
Acer Indonesia selalu berinovasi supaya menjadi lebih baik, di tahun 2018 ini Acer Indonesia membuat gebrakan baru bagi pecinta gaming. Acer Indonesia meluncurkan produk baru nya yang diberi nama, Laptop Predator Helios 300.

Laptop Acer Predator Helios 300 sangat terlihat Elegan dengan warna Putih nya



Bagi para gamer, sebuah laptop itu sangatlah penting bahkan wajib dimiliki dengan spesifikasi yang mendukung untuk bermain games di laptop. Selain dengan processore yang tinggi, VGA pun menjadi faktor utama dalam memilih laptop untuk pecinta gaming.
Laptop Predator Helios 300 Special Editon Warna Putih ini menjawab semua kebutuhan para gaming, Laptop Gaming Premium ini hadir dengan desain Elegan dan Spesifikasi Unggul membuat performa nya jauh diatas Laptop Gaming lainnya.

 
Si Predator teman Pecinta Gaming


Selasa, 18 September 2018 berlokasi di Plaza Senayan - Jakarta Selatan.
Saya hadir untuk melihat langsung Laptop Predator Helios 300 ini, melihat bahkan memegang secara langsung Laptop Gaming Keren ini . Apalagi bila sudah berbicara mengenai spec nya, duhhhh bikin makin pengen memilikinyaaa.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Bapak Herbet Ang yang hadir juga dalam peluncuran produk Predator Helios 300 ini menggatakan “Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pasific, namun juga di dunia. Kami, Acer Indonesia sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios”


 
Laptop Gaming Terbaru 2018 (poto by Sadewi)

 

Dari tadi saya berbicara mengenai spec dari laptop cangih ini, pasti kamu penasaran dong dengan spec dan harga dari Laptop Gaming Terbaru 2018 ini. Mariii kita bahas yaaa :
Laptop Acer Predator Helios 300 (G3-572)
Spesifikasi Tekhnis :


  • Processore Intel Core I7 – 7700 HQ (6MB Cache, up to 3.80 Ghz)
  • Ram 16 GB (2X8GB) DDR4
  • 128 GB SSD + 1 TB Harddisk
  • Operating System Windows 10
  • VGA Nvidia Geforce GTX 1060 6GB GDDR5 VRAM
  • Wireless (2x2) 802.11ac, Dual-Band 2.4Ghz and 5 Ghz
  • Layara 15,6” FHD IPS (144 Hz)
  • Warna Putih (Special Edition)
  • Garansi 2 tahun (Spepart dan jasa service) 
  • Harga Rp. 28. 499.000
  • Free : Earphone, Mouse, Mouse Pad and Backpack                                                                                                                                                                                                     
Laptop dengan Spesifikasi terbaik dengan Special Edition



Harga tuh gak pernah bohong, itu yang sering saya dengar dari penjual saat membeli produk IT apapun.  Bila kita orang awam mendengar harga laptop sampai 28juta-an pasti berpikir ini laptop mahal banget, tapii percayalah dengan harga tersebut yang bakal kita dapat itu laptop yang luarrr biasaa isinya.  Saya akan kasih Tiga alasan kenapa Laptop Predator Helios 300 di bandrol dengan harga dua digit :



1. Spesifikasi Tinggi

Spec lah yang membuat harga sebuah laptop itu semakin tinggi, ibarat membangun sebuah rumah bahan apa saja yang kita gunakan agar rumah kita terlihat kokoh dan mewah. Nahh ini juga berlaku di laptop, spec laptop nya apa sih?? Isi laptopnya ada apa aja hingga mahal banget harganya?? seperti yang sudah saya tuliskan untuk spesifikasi tekhnis (spec) laptop diatas, itu semua menggunakan varian terbaru mulai dari Komponen Processore-nya, VGA-nya  hingga Layar Lcd nya.


Predator Helios 300 dengan Processor dan VGA terbaru
Mulai dari Processore yang digunakan adalah Intel core I7-7700 Gen 8, itu Spec tertinggi dari keluaran Intel (i3 – i5 – i7). Gen 8 atau Generasi 8 adalah  Processore terbaru dari Intel yang performance sangat cepat dan juga mendukung ke Ram dan Harddisk yang digunakan. Berbicara mengenai harddisk yang dipakai dalam laptop ini ada dua slot yaitu SSD dan Hardisk, sama-sama berfungsi sebagai penyimpan namun SSD lebih kecangihannya terutama bila berbicara mengenai data, SSD lah juaranya. Yang saya suka dari spec laptop ini adalah VGA nya, VGA yang di pakai itu sangat canggihh.. Disaat VGA yang lain masih DDR3,  Predator Helios 300 ini sudah menggunakan VGA DDR5 itu sudah jadi bukti nyata spec jauh diatas . Laptop ini cocok juga di pakai oleh pekerja di bidang Content Creator  karna VGA dan Precessor nya sangat mendukung selain untuk pecinta gaming.


2. Struktur body yg solid dan kuat
Laptop Acer Predator Helios 300 ini terbuat dari bahan carbon dengan casis aluminium berwarna putih dengan body sampingnya keemasan yang didesain modern untuk sebuah laptop gaming terkini. Predator Helios 300 ini sangat elegan sekali dengan #TheWhiteKnightArises nya, banyak yang takut memakai laptop berwarna putih karna takut kotor. Tapi berbeda dengan laptop ini, noda-noda bandel bisa dihilangkann hanya dengan di lap saja dengan tissu ataupun kain halus. Saat selasa kemaren, dicontohkan langsung saat body depan laptop terkena spidol bisa langsung di bersihkan. Para gaming bisa aman dong yaa kalo sambil ngopi hehehhe..
Kelebihan lainnya dengan struktur body laptop ini adalah memudahkan user atau pengguna laptop ini untuk mengu upgrade memory (Ram) tanpa harus ke service center Acer.  Seperti poto dibawah ini, kalau kita mau upgrade memory tinggal buka saja body belakang dengan obeng, nahh itu slot memory nya keliatan kan... mungkin aja kamu mau upgrade memory nya dari 16GB menjadi 32GB biar semakinn terdepan kecepatannyaaa..


Pak Dimas (kiri) presales dari Acer Indonesia memberitahu cara upgrade memory ini


3. Sistem pendingin dengan Thermal AeroBlade 3D
Predator #Helios300SpecialEdition ini menggunakan Teknologi terbaru untuk fan atau pendingin dalam laptop nya yaitu Thermal AeroBlade  3D fan yang membuat laptop 35% lebih dingin dibanding dengan teknologi fan yang ada sebelumnya.  Dijamin tidak akan ada suara berisik dari fan laptop yang dapat menggangu kita saat menggunakan Laptop Acer Predator Helios 300 ini.
Kelebihan lainnya dari AeroBlade 3D fan adalah sistem doubel chiller yang mana membuat panas laptop keluar. Bagi pecinta gaming, pasti bisa menghabiskan waktu lebih dari 3 jam di depan laptop Bahkan ada yg sampai seharian . Bikin laptop cepat panas pastinya dong, tapi dengan Predator Helios 300 ini tidak bikin panas karna ada sistem terbaru untuk pendinginnya seperti yang saya jabarkan di atas..
 
Thermal AeroBlade 3D Fan membuat laptop 35% lebih dingin

Duhhh makin mupenggg kann pengen punyaa Predator Helios 300 ini  😍😍😍😍....
Apalagi dari sisi layar yang ukurannya 15,6 inci sangat mantab untuk para gamers apalagi layarnya full HD dan sudah 144Hz, jernihh banget pastinya itu layar serta fast screen bikin gambar lebih detail. Sedangkan untuk akurasi warna nya sudah 90% lebih kumplit lagi pencerahan warnanya. Keunggulan lainnya menjadikan Predator Helios 300 ini menjadi Laptop Gaming Terbaru 2018 adalah saat kita menggunakan laptop sambil di colok ke adaptor tenang aja tidak akan mengakibatan laptop cepat panas karna sudah memakai 3D fan yang saya sudah jelaskan di atas . Justru pecinta gaming dapat main games dengan laptop di carger ke adaptor biar performance nya lebih full lagi.
Laptop Acer Predator Helios 300 bisa kamu beli di store Acer yang dapat ditemui di 102 lokasi di 81 kota di Indonesia. Bisa juga menghubungi Acer Contact Center 1500-155.Untuk masalah garansi nya tidak usah takut, Customer Service Acer Indonesia dapat penghargaan nomor 1 selama 10 kali berturut-turut lohhhh , sudah terjamin oke pokoknya service center Acer.

Yuk ikutan #AcerBlogContest


 


 
















Komentar

  1. Pas liat foto covernya, kayak setema dengan namanya. Predator. Cakep desainnya. Pas baca harganya saya melotot beneran lho Mbak. Pantas dengan harga se-wah itu kemampuannya pun nggak diragukan lagi.

    BalasHapus
  2. Spesifikasinya tinggi banget. Sebanding sama harganya hehehe... Luar biasa ya, di kampung saya satu laptop ini bisa beli dua buah sepeda motor, hehehe

    BalasHapus
  3. Duh ini para gamers pasti bakalan ngiler liat seri ini, saya aja yang ga terlalu suka nge games pengen bawa pulang hehe.

    BalasHapus
  4. wah yang suka game nih bakalan bahagia sekali dengan keluaran acer...

    BalasHapus
  5. Acer Predator Helios 300 ini hits dibicarakan sama gamers Indonesia, sudah pakai SSD, ga gampang panas.. Laptop Idaman para gamers!

    BalasHapus
  6. Namanya ya Predator. Keren nggak ada matinya nih hahaha

    BalasHapus
  7. Komputer wajib bagi pecinta game. kalau diliat dari spesifikasinya memang tiada banding sih tapi menyesuaikan harga lah ya. mesti merogoh kocek dalam dalam untuk memilikinya

    BalasHapus
  8. Laptop ini kayanya bodinya kuat ya
    Aku diundang acara ini sayang ngga bisa hadir

    BalasHapus
  9. Laptop Predator Helios 300 ini keren bangat ya Mba, selain buat gamers, cocok juga nih buat blogger seperti kita ini.

    BalasHapus
  10. Namanya sangar ya, "Preadator". Lucu jg tasnya.
    Emang kalau seorang gamers kudu pilih laptop tahan babting kyk SI Predator ini, speknya mumpuni buat main game terus2an :D

    BalasHapus
  11. Spesifikasinya cadas banget ini Acer, sesuai namanya predator. Memorinya mumpuni, dan harga memang nggak bisa bohong ini

    BalasHapus
  12. Wah, para gamers semakin dimanjakan ini.. :)

    BalasHapus
  13. Nama predator helios ini keren banget, selain out of the box juga bisa memudahkan masyarakat menginggat seri laptop, ditambah lagi spesifikasinya sudah lengkap dan canggih.. bakalan jadi top 5 merek laptop dengan penjualan terbanyak di Indonesia nih

    BalasHapus
  14. Aduh laptop idaman banget ini mah. Nabung-nabung! Gw bakal beli nih laptop!

    BalasHapus
  15. Laptop idaman para gamers banget ini mah ya..bodynya juga oke punya.

    BalasHapus
  16. Beuuh ini mah leptop idaman banget, cocoklah sama harganya karena banyak keunggulannya. Laptop Acer Predator Helios 300 ini gahar banget, speknya menakjubkan. Keren

    BalasHapus
  17. Waah acer keluarin aptop buat gamers, pasti canggih banget nih, duh makin banyak aja laptop kece yang menggoda iman

    BalasHapus
  18. Acer emang udah terkenal kualitasnya ..buat gamers, pebisnis, atopun blogger pilih Acer aja..bisa beli sesuai kebutuhan..

    BalasHapus

Posting Komentar