Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212


Generasi 90an tidak akan asing dengan kalimat Kapak 212 , apalagi dengan lirik "wiro wiro sableng sito sito gendeng" pasti sambil nyanyi ya kan? Yang mana di gambar kan oleh seorang pendekar yang selalu bawa Kapak sebagai senjata andalannya, yes dia adalah Wiro Sableng Pendekar Kapak  Maut Naga Geni 212.

Wiro Sableng saat pertama kalinya saya nonton di tv (poto by google)

Yes pertama kali saya nonton Wiro Sableng di layar televisi saat saya masih SD lupa kelas berapa tapi yang pasti itu masih tahun 90an. Sangat senang banget pas tahu akan di filmkan kembali ke layar lebar di tahun 2018 ini, yang mana film Wiro Sableng ini di produksi oleh LifeLike Pictures yang bekerjasama dengan Century Fox untuk membawa film ini ke Luar Negeri.


Senen, 27 Agustus 2018 hari yang sangat saya tungguin , saya mendapatkan undangan dari #TauDariBlogger untuk hadir dalam Press Screening Film Wiro Sableng di Epicentrum, Jakarta.
Film Wiro Sableng diangkat dari novel karya Alm.Bastian Tito yang mana beliau juga Ayah dari aktor Vino G Bastian yang juga main dalam film ini menjadi sang pendekar utamanya yaitu Wiro Sableng . Meskipun film ini di produksi serta di tayangkan di tahun 2018 , tetapi tetap tidak merubah sama sekali set awal yang sesuai dengan novel Alm.Bastian Tito .  Film wiro sableng, pendekar kapak maut naga geni 212 bercerita di bumi Nusantara pada Abad ke 16. Wiro Sableng, seorang pendekar  yang mempunyai guru bernama Sinto Gendeng.  Bagaimana awal mulanya Wiro Sableng bisa menjadi murid dari pendekar misterius tersebut?? sokk atuhh ke bioskop kesayangan kamu hari ini, biar tau jawabannya.




Sheila Timothy selaku Producer serta Penulis Naskah sangat bangga dengan film ini yangg melibatkan banyak kerjasama  orang-orang yang professional didalamnya,  "Saya baca novel ini, saya sudah jatuh hati dengan imijinasi Beliau" ucap Sheila Timothy yang biasa dipanggil dengan mbak Lala. "Wiro Sableng seorang pendekar yang tidak pernah mau putus asah, terus berusaha meskipun pernah kalah agar tercapai impiannya" tambah mbak Lala dalam Press Screening Senen kemaren.

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, pemeran utama film ini adalah aktor Vino G Bastian, duhhh kalo liat aktingnya dari Vino mah selalu keren ya kan. Dalam film Wiro Sableng ini kamuu akan dibuat terpukau oleh nya, saya yang sudah melihat film ini aja di buat ketagihan dan melotot melihat akting beliau dalam memerankan si Wiro Sableng yang benar-benar sableng alias tengil dalam perannya, rasanya seperti tidak akan ada artis lain yang cocok memerankan Wiro Sableng selain dia.  

Wiro Sableng punya tugas dari sang guru Sinto Gendeng untuk meringkus Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian, yang mana Mahesa Birawa adalah mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya Wiro Sableng terlinat petualangan seru bersama dua sahabat baru nya Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti yang persahabatan mereka itu lucuu pake banget, yaaa siap-siap ngakak ajaa dehh yaa..


Berhasil kah Wiro Sableng menjalankan tugas nya??
hemmmm  silakan cari jawabannya dengan nonton langsung film wiro sableng di bioskop hari ini 30 Agustus 2018.



Komentar