[Review] MaxOne Hotel Belitung , Penginapan Yang Unik & Ramah Di Belitung

Hai haiii kalian apa kabar ??
udah mau longweekend aja nih , mungkin aja kamu ada yang mau liburan ke Belitung . nihhh saya ada recomend hotel di Belitung yg okee punyaaa walaupunn jujur sihh ke Belitung nya gak puas karna hanya sebentaran doankk .. hiks hiks hikss..

Secara ya kan kesana nya dalam dinas kerja dan gak boleh ngajuin cuti lanjutan hiks hiks hiks.
Meskipun hanya 2 hari 1 malam di Belitung , banyak cerita yang bisa ditulis dan gak bakal dilupakan.
Termasuk dalam mencari hotel , mulailah browsing lewat aplikasi online mengenai hotel di belitung yang dekat dengan tempat dinas. Pilihan jatuh ke MaxOne Hotels Belstar-Belitung yang beralamat di Jl. Sriwijaya, Tanjung Pandan, Belitung 33411 – Indonesia.








Pas sampai depan hotel , dalam hati bergumam kecil ya hotelnya tapi pas masuk keruang tunggu yang sudah disambut senyum manis oleh petugas resepsionisnya “wow hotel unik ini” kalimat itulah yang reflek keluar dari bibir ini. Karna melihat dekorasi ruang tunggu yang beneran unik menurutku, hiasan dinding dengan motif lukisan berbagai warna membuat saya menunggu untuk proses chekin tidak bosen. Setelah data cocok dengan booking online , dapatlah saya sebuat acces card untuk kamar nomor 326 yang terletak di lantai 3. Dan lagi-lagi saya dibuat takjub dengan dekor deket Lif hotel, wahh ini mah cakep di buat poto hahahhaahhahha..


lobby nya aja kece kan

Untuk ukuran kamar dengan 1 bed single emang terlihat gak begitu luas , ditambah dengan ukuran kamar mandinya yang mini tapii seperti yang saya ucapkan di paragraf atas dekorasi dan paduan warnanya membuat kamar ini terlihat besar dan indah banget. Paduan warna hijau putih yang lebih condrong ke hijaunya bikin mata betah memandangi sekeliling kamar. Apalagi cermin di toilet membuat langsing diri ini hehehhee pokoknya betah ngaca deh. Fasilitas yang berada di kamar selain tempat tidur dan kamar mandi shower panas dingin, juga ada TV , AC , Botol Air Mineral dan Lemari baju. Sayang tidak ada teko listrik untuk rebus air panas. Ada yang paling saya suka dari fasilitas kamar ini , yaitu sendal hotel hehehe . Biasanya kan sendal hotel itu identik dengan warna putih ya kan?? tapi MaxOne Hotels Belitung beda dari yang lain , sendal hotelnya warna hijau. Pokoknya suka banget dahh , ditambah yang paling penting koneksi wifi nya lancar jaya. Sangat membantu untuk kirim email kerjaan, secara ya kan #IniKerjaLohBukanJalanJalan hahahhaa.


dipojokan kamar yg asik jd tempat galau hahhaa

MaxOne Hotels Belstar Belitung juga dilengkapi dengan kolam renang yang berada tepat di samping meja makan tempat untuk sarapan besok paginya. Sayang gak bawa baju renang , liat air di kolam renang pengen langsung nyebur aja bawaannya serasa itu air manggil-manggil suruh nyebur. Sekeliling kolam renang ada spot cantik untuk poto , di dinding terpajang lukisan-lukisan indahnya Belitung.



Pilihan menu untuk sarapan pun banyak varian nya, ada nasi , bubur , sereal , roti bakar , waffle , buah, kopi , teh , susu dan yang spesial bagi saya adalah mie belitung masuk ke varian sarapan di menu hotel ini. Jujur saya baru makan mie belitung yang pertama di hotel MaxOne ini. Saya pun baru tau ternyata mie belitung itu seperti ini rasanya , Mie belitung ala MaxOne hotels isinya mie + kentang rebus + tahu disiram kuah udang . Kalao dilihat dari warnanya sih tidak mengoda tapi rasanya enakk bangett .



masih banyak menu lainnya dan semuaa enaakkk

Selain dekorasi yang unik , MaxOne Hotels Belstar Belitung juga juara mengenai keramahan pegawainya. Dari awal saya datangg pun dengan sigap security depan membantu koper saya , begitu juga dengan pegawai lainnya dengan seragam hijau yang siap membantu tamu dengan ramah. Seperti saat malam saya minta teko listrik dengan cepat salah satu pegawainya mengantar ke kamar . Pas saya chekout pun ingin kasih tips ke security depan tapi ditolaknya dengan halus, beliau berucap ditunggu kedatangannya kembali Ibu dalam dinas kerjanya.
“Waduh pak jangan dinas donk , jalan-jalan gitu doanya” balesku ke pak security yang hanya tersenyum.

tunggu aku kembali Belitung


Untuk booking bila mau menginap di hotel ini bisa langsung ke web saja di MaxOne Hotel Belstar Belitung atau bisa juga kepoin Instagram dari MaxOne Hotels Belitung , dijamin pasti suka dibuatnya dengan keUnikan dan dekorasi hotel ini.

Selesai sarapan jam 7 pagi saya langsung chekout dari hotel , rasanya gak mau chekout dari hotel sepagi ini karna sudah mulai jatuh cinta dengan hotel dan keramahan pegawainya. Tapi apa daya meeting yang sudah menunggu serta presentasi yang sudah siap dilakukan. Meski hanya hitungan beberapa jam saja di MaxOne Hotel Belstar Belitung , tapi sudah dibuat betah olehnya. Siap untuk masuk list saya saat balik lagi ke Belitung untuk traveling. Tapi untuk jalan-jalan yaa bukan kerja ……

 

Komentar

  1. Hotel mempunyai keunikan tersendiri dan makin kece sedap di pandang mata. Memuaskan, memanjakan dan memberi kenangan tersendiri pada orang yang mengisap di marih

    BalasHapus
  2. Sarapan dan tempat yang nyaman bikin terasa berada di rumah. Tempat keren, pemilik hotel ternyata suka seni

    BalasHapus

Posting Komentar