Rabu, 09 Agustus 2017

Keluarga BaruKu, d'Traveler

25-27 November 2016, Yogyakarta.
Keluarga itu gak harus sedarah  , keluarga itu tidak harus 1(satu) bapak ataupun 1(satu) ibu . Teman yang baik, menyenangkan dan bisa membawa kebahagian aja itu sudah bisa disebut keluarga. Yupz saya mendapatkan keluarga baru diacara Piknik Goes To Yogyakarta  kemaren. Acara keren ini memperingati Anniversary D'traveler yang mana dibawah naungan Detik Travel dan detikcom .



Awal ketemu sama teman2 d'traveler saat briefing di kantor detikcom, warung buncit. Sambutan pertamanya biasa aja, karna belom kenal jadi hanya senyam-senyum saja bila berpapasan tapi ada yg jutek juga. Saya senyum malahh di cuekin hahaha .


Saat briefing masih malu-malu😂



Dihari pertama pun masih belom begitu akrab sama teman-temen d'traveler lainnya. Hanya ngobrol bersama teman 1(satu) cottage sajaa. Tapi sudah lebih baik sayhello nya sama yg lain. Barulah di hari ke-2 semua kebocoran keluarr, yang awalnya saya kira kalem ehh gak taunya pecicilan.. orang yang saya kira jutek tadii ehhh malah sekarang akrab banget..suka sekali dengan suasana kekeluargaan yang tidak jaim seperti ini.

Ngilangin cape saat di bis

Hingga di hari terakhir piknik ini kok saya merasakan sedih ya , sedih berpisah dengan para d'traveler lainnya. Sedih bakal gak bisa ceng-cengaan lagii , sedih bakal gak bisa ketawa ketiwi lagi . Tapi pemikiran saya itu salah besar , rasa kekeluargaan yang di miliki para d'traveler sangat kuat . Terbukti dengan di bentuknya grup whatsapp , yang chat nya gak ada matinyee..  ngeledek bareng , cengin bareng dan lucu2an bareng.. seru!!
Tak kenal maka tak sayang , itulah peribahasa yang pas utk keluarga baru saya di d'traveler...

Di Lava Tour semua mencair

 D'traveleeeerrrr.... jalan-jalan terus
*bersambung*

Tidak ada komentar:

FAKTA DIBALIK JEJAK KEJAYAAN INDONESIA

Indonesia merupakan bangsa yang besar , terdiri dari 17.504 pulau serta 734 bahasa.   Terbentang dari Sabang sampai Merauke, dengan...